Open all | Close all

Senin, 04 Januari 2010

Ajari aku bikin blog kawan-kawan....

setelah kemarin aku coba2 buat blog, ternyata emang agak susah bagi pemula seperti aku.paling aku gak mudeng2 masalah pengaturan tata letak, cara pasang site meter dll.padahal aku tadi udah mampir di blognya kang rohman...masih belum mudeng juga aku, apalagi klo masalah kode html....sama sekali belum bisa.....he he he gaptek gitu.....
tapi aku tak kan menyerah... tetep semangat dan rajin utak atik....(tapi klo pulsa masih ada)......

5 komentar:

Handoyo mengatakan...

Wah blogmu wis keren bro.ak malah lg super pemula.gak ngerti apa2.maklum blogku mbangune gor pake hape jadul.jadi ibarate koyo gubuk reyot sanasini.tp tetep ak jg trs blajar.,tentu klo duwe pulsa

Unknown mengatakan...

podo wae kang, aku juga gek belajar....

Rie Rie mengatakan...

tampilan blog memang untuk menarik perhatian pengunjung. Tapi walao tampilane OK, tapi kalo isine cuma copypaste, sama aja, jadi males baca mas...

keep berusaha n nulis ya...salam...

meika mengatakan...

meika menyukai ini.
hehe. biar kek di fb.

tapi, lebih suka komen mbak rie-rie.

yuk nulis mas ratman. nulis apa aja. toh ga da yang nilai ini. kalo dinilaipun, gak dilaporin ke rapot.

salam kenal,
meika


hehehe. padahal udah kenal.

Unknown mengatakan...

mbak rie rie ajari aku ya....