Open all | Close all

Rabu, 06 Januari 2010

PENGALAMAN PAKAI INTERNET MOBI DENGAN MODEM EXISS E-190

Ini pengalaman pribadiku pakai mobi ya…..
Berawal dari iseng-iseng jalan di webnya mobile-8 pada tanggal 22 desember 2009, di situ ada iklan/progam “mobi special deal” yaitu promo special, modem murah……….
Tapi, hanya sehari tanggal 23 des 09 doang,wah aku pikir nggak bias neh padahal kepengin banget punya modem yang harganya murah, nggak bisanya karena belum ada duitnya he he. Akhirnya Cuma jadi anggan doang neh….gpp lah.
Pada tanggal 23 desember malam aku coba browsing lagi di web mobile-8, dan ternyata modemnya terjual laris manis, katanya seh sehari bias habis 1500 unit yang terjual melelui 5 tempat penjualannya. Dan program mobi super dealnya di perpanjang sampai tanggal 26 desember 2009. Akhirnya pas hari libur tanggal 25 desember 2009 aku pergi ke salah satu tempat penjualannya yaitu di - Rukan Roxy Mas Blok E1 No.7. setelah sampai sana aku putuskan untuk beli paket modem exiss e 190, yang harganya 499 ribu + ppn 10% + pulsa 100 rb=649000. yang di dalam nya sudah ada stater pack mobi. Ini dia spesifikasinya.
exiss e-190
-usb support
-EV-DO Rev.A speed up 3,1 Mbps
-Ruim support.
-supported Os window 2000/xp/vista/windows 7 dan mac OS
Selesai beli aku langsung kembali meluncur pulang ke tangerang. Setelah sampai rumah aku segera nyalain komputerku. Colokin modem ke usb port dan mobi plug n play.install otomatis ikuti perintah tinggal klik2. dan selesai setting aku coba connect, berhasil….tapi, sinyal EV-DO di tempat saya kurang stabil makanya saya pilih mode yang cdma 1x masih lumayan sinyal. Yang katanya max speednya Cuma sampai 153 kbps.
Setelah beberapa menit connet, tiba2 drop call….(wah mulai gak beres neh).setelah beberapa kali drop call dalam hitungan menit, akhirnya aku menghubungi customer service mobile-8 di nomor 888, masalah drop call aku sampaikan ke CS nya dan katanya emang lagi ada perbaikan/maintenance….ya dah deh sabar…
Pengalaman sering drop call aku alami tiap hari dan aku juga sering komplain ke ahkan sampai sekarang pun masih sering gitu. Jawaban terakhir dari cs nya seh katanya di karena kekuatan sinyal dan banyaknya pemakai di sekitar saya…..akhirnya mimpi untuk akses internet dengan kecepatan 3,1 Mbps belum bias terpenuhi hannya gara2 sinyal….semoga jaringan sinyal EV-DO mobile-8 di tangerang khususnya di sekitar jatake-jln jendral gatot subroto segera dapat di tingkatkan .
Aku tunggu ya ……
[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/673027558.png[/IMG][/URL]

1 komentar:

evdo mengatakan...

thanks bro udah berbagi pengalamannya di sini.
sangat bermanfaat